Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows

Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows

Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows – Saat ini, versi OS Windows adalah 1703. Ini juga memiliki nama kedua – “Pembaruan Pembuat Konten (Creators Update)” (Pembaruan untuk desainer). Sebelum itu, ada versi Jubilee – 1607.

Pembaruan pertama diberi nama kode – 1511.

Dengan demikian, jika Anda memiliki Windows 10, maka seharusnya sudah diperbarui tiga kali.

Bahkan, para pengembang kali ini hampir memaksa semua pengguna untuk secara teratur meng-upgrade perangkat lunak. Untuk menonaktifkan pembaruan otomatis, Anda harus menggali banyak di semua pengaturan. Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows

Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows

# Proses Upgrade

Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows- Pembaruan Windows 10 Kreator yang terakhir muncul beberapa bulan yang lalu. Sekarang ini tersedia untuk hampir semua orang yang menggunakan OS berlisensi. Lebih sering daripada tidak, proses pembaruan dibawa ke otomatis, Anda tidak perlu melakukan apa pun.

Jika komputer Anda masih tidak ingin mengunduh pembaruan sendiri, Anda dapat melakukannya secara manual. Untuk melakukan ini, jalankan program khusus Pembaruan Windows 10 Asisten. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat mengunduhnya dari sumber resmi.

Baca Juga : Cara Mudah Download Directx 11 Untuk Windows 10

Dengan perangkat lunak ini, file instalasi yang diperlukan akan diunduh terlebih dahulu. Bersiaplah bahwa itu mungkin memakan waktu lama.

Menentukan kecepatan unduh koneksi Internet Anda dan kecepatan sistem operasi. Namun demikian, bersiaplah bahwa pada jam berikutnya Anda harus melakukan sesuatu yang lain.

Kadang-kadang prosedurnya mencapai beberapa jam. Jadi jangan perbarui jika Anda perlu bekerja dengan komputer.

Tidak akan mungkin membatalkan proses pembaruan. Dengan memutus PC dari sistem daya, Anda dapat merusak sistem operasi.

Baca Juga :  Cara Overclock Grafis Card PC Anda Dengan Lebih Aman

Selain itu, Anda dapat menempatkan Pembaruan Kreator di komputer Anda pada sistem yang bersih. Ini dilakukan menggunakan perangkat lunak khusus Media Creation Tool. Itu hanya membantu untuk memperbarui OS dari awal. Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows

Bagaimana cara memperbaiki kesalahan 0x800705b4

Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows- Namun, masih ada kesalahan saat instalasi pembaruan. Dan itu tidak selalu tergantung pada apakah sistem operasi telah diperbarui dengan benar. Terkadang masalah internal tidak berfungsi. Seringkali, pengguna akan mengalami kesalahan pada 0x800705b4.

Alasan kemunculannya biasanya adalah operasi yang salah dari jaringan atau server DNS. Dengan demikian, komputer tidak dapat mengunduh file yang diperlukan secara maksimal.

Selain itu, penampilan mungkin karena kehadiran di sistem driver yang usang. Mereka, pada gilirannya, akan menyebabkan kegagalan.

Masalahnya dapat dipecahkan sebagai berikut:

  • Pergi ke pengaturan dan temukan Windows Update Center 10 di sana.
  • Nantinya disana akan ada tulisan “Additional parameters“. Itu harus dipilih.
  • Anda harus membuka jendela baru dengan set pengaturan lanjutan. Carilah opsi “When upgrading Windows, provide updates for other Microsoft products.” Langkah ini hanya menyelesaikan masalah dengan konflik driver dan pembaruan itu sendiri.
  • Berikutnya, langkah demi langkah – restart.
  • Tugas Anda selanjutnya adalah memulai pembaruan secara manual. Bagaimana cara melakukan ini, kami pertimbangkan di atas. Setelah file yang paling banyak diunduh, Anda dapat kembali ke menu pengaturan dan sekali lagi memperbolehkan sistem untuk memperbarui utilitas lain dan perangkat lunak Windows.

Namun, itu akan lebih dapat diandalkan jika Anda memperbarui driver untuk akselerator grafis dan perangkat lain sendiri. Biasanya dapat dengan mudah dilakukan dengan pergi ke situs web resmi.

0x80070643Namun, 0x800705b4 bukan satu-satunya masalah yang terjadi saat pembaruan diinstal. Secara khusus, karena ketidaktepatan NET.Framework. dapat memunculkan galat 0x80070643.

Baca Juga :  Cara Mudah Convert FAT32 ke NTFS Tanpa Format

Masalah ini diselesaikan dengan mengembalikan platform NET.Framework. Untuk tujuan ini, ada perangkat lunak khusus dari Microsoft.

Setelah mengunduhnya dan menginstalnya, tugas Anda pada dasarnya, menginstal ulang platform. Selain itu, singkirkan file samping yang disebabkan oleh pelanggaran. NET.

0xa0000400Mengapa kesalahan ini muncul sampai akhir dan tidak jelas, tetapi metode untuk menghilangkannya telah dibuat. Secara khusus, mulailah dengan menonaktifkan gadget tambahan dari komputer Anda. Anda hanya membutuhkan mouse dan keyboard. Maka Anda harus menghapus antivirus.

Periksa apakah waktunya tepat di komputer, apakah tanggalnya sama dengan hari ini. Kemudian lanjutkan untuk memperbarui driver untuk semua komponen. Dan untuk tujuan ini, Anda harus membuka situs web resminya.

Selain itu, masalahnya mungkin karena Anda tidak memiliki cukup ruang hard disk. Minimalnya adalah 25 GB. Selain itu, naiklah ke BIOS. Lihat apakah semuanya sesuai dengan pengaturan keamanan.

Kemudian Anda dapat mulai mengunduh dan menginstal pembaruan. Secara khusus, lagi-lagi lebih baik melakukannya secara manual, mengunduh file yang diperlukan ke media yang terpisah.

Anda perlu melakukan instalasi dengan Internet yang dimatikan. Saat mengamati semua langkah semua harus benar dan lancar.

80070002Kesalahan ini muncul ketika parameter tanggal dan waktu salah. Selain itu, penyebab yang mungkin adalah kegagalan beban. Dengan demikian, beberapa folder rusak dan tidak memungkinkan Anda untuk memperbarui dengan benar.

Untuk mengatasi masalah ini, sebaiknya anda memulailah dengan yang dasar – pergi ke bagian pengaturan waktu dan tanggal.

Tugas kami sederhana – atur waktu nyata sekarang, periksa tanggalnya. Juga perlu memperhatikan zona waktu. Setelah langkah-langkah ini, nyalakan ulang komputer.

Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows , Selanjutnya, tekan tombol Win+R. Di jendela yang muncul, masukkan perintah services.msc. Kemudian pilih layanan Pembaruan Windows dan jeda.

Baca Juga :  Cara Aktifkan atau Nonaktifkan Hibernasi Pada Windows

0x80248007Kesalahan ini menunjukkan korupsi file boot. Jadi untuk memperbaikinya Anda hanya perlu memuat ulang. Untuk jaga-jaga, Anda dapat lakukan ini sendiri dengan bantuan utilitas resmi (official utilities).

0x80070070Kesalahan pemberitahuan 0x80070070 mengatakan bahwa tidak ada ruang kosong yang cukup di komputer. Namun, ada versi yang lebih sedih yaitu OS dipengaruhi oleh perangkat lunak seperti virus.

Do not exclude the option and with a lot of extra files in the register.

Artinya, Anda dapat memecahkan masalah yang disebut 0x80070070, mencari tahu setiap kemungkinan penyebab secara terpisah. Anda perlu mengosongkan ruang pada disk sistem. Coba hapus file sementara dan aplikasi yang tidak digunakan. Pastikan untuk melakukan pemindaian penuh sistem untuk virus.

0x8007045bMasalah OS yang khas dengan arsitektur 64-bit. Selama peningkatan, ada konflik antara arsitektur dan lingkungan perangkat lunak.

Kesalahan ini dapat diselesaikan dengan perintah senagai berikut:
1. Buka command prompt di bawah hak run administrator.
2. Jalankan perintah DISM dengan kunci-kunci sebagai berikut:

DISM.exe / Online / Cleanup-image / Scanhealth
DISM.exe / Online / Cleanup-image / Restorehealth

Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows, Tunggu komputer untuk memproses tugasnya. Kemudian ulangi proses instalasi.

0x80070057Kesalahan ini terjadi karena cadangan file melalui program cadangan di Windows 10 gagal. Masalah yang paling umum adalah konfigurasi parameter yang salah dalam pengaturan regional. Nilai poin desimal harus berupa titik.

Di bagian “Wilayah, Bahasa, dan Jam (Region, Language and Clock)” yang sesuai, buka Pengaturan Lanjutan. Di dalamnya, di seberang “Split and Integer Separator“, letakkan ikon “.”. Setelah itu, mulai ulang dan instal ulang. Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows

Demikianlah artikel tentang : Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows

Cara memperbaiki Kesalahan yang paling sering saat memperbarui Windows

Selamat Mencoba, Salam Sukses Cara Memperbaiki Kesalahan Saat Memperbarui Windows

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *