Sponsor Papi Jasman 081330777879

Saya doain semua bisa ngerasain wukuf di Arafah. Berhaji. Bukan saja umrah.

 

Untuk kwn2 dari agama lain, saya doain juga bisa menjadi jalan bagi keluarga besarnya yang muslim muslimah spy bs ke tanah suci. Dan menjadi kebaikan buatnya.

 

Saat saya nulis ini, jamaah haji dari seluruh dunia, sekurang2nya 3jt, sedang wukuf di Arafah.

 

Semoga tahun2 yang akan datang, kwn2 adalah satu dari jutaan orang yang wukuf. Dan saya berdoa, jalan salah satunya sampe ke tanah suci adalah Paytren.

 

Dan jika ngeliat bentangan waktunya, maka doa di malam ini pun masih sangat mustajab. Untuk semua doa.

 

Panjatkan saja. Dan panjatkan betul. Sebagaimana kwn2 kita dan saudara2 kita juga sedang memanjatkan doa di Arafah sana.

 

Buat semua hajat kita, masalah kita, dan juga hajat serta masalah sekeliling kita. Dengan tidak lupa kita doakan mereka2 yg berhaji agar diterima Allah ibadah dan doa2nya.

 

Serta kembali ke tanah air masing2 dlm keadaan sehat dan selamat.

 

Salam hormat, Yusuf Mansur. Mdh2an Paytren juga terus didoakan. Semoga bs menjadi jalan rizki dan sumber kehidupan orang banyak. Aaamiin.

 

Posisi kita dan posisi Paytren, dah bener. Sebagai perusahaan payment, yang juga ngelola orang dan database, insyaaAllah akan jadi perusahaan terkemuka yang besar sekali pengaruhnya. Di dalam dan luar negeri. Saya percaya. Dan saya yakin.

 

Sebagaiman juga kepercayaan dan keyakinan yang terus tumbuh. Dari member lama. Maupun hingga member2 baru.

 

Jalan ilmu dan pengembangan diri, terus dibuka dan dijalankan oleh Paytren. Sehingga tidak ada membernya yang tidak mendapatkan asupan, akses, vitamin, gizi, berupa ilmu, wawasan, dan pengetahuan serta ketrampilan pengembangan diri.

 

Saya senang ngawal Paytren. Semoga kwn2 semua juga senang berada di Paytren.

 

Sampe ketemu di Mekkah dan Madinah. Dan sampe ketemu juga di belahan dunia manapun

 

Saat kwn2 menjelajahi dunia, di manapun mata memandang, Paytren ada di mana2. Dan itu sudah mulai terjadi tanda2 kecilnya.

 

Tgl 28 September ini pun saya berangkat ke Amerika. Membawa impian Paytren, menjadi bagian impiannya Amerika. Bukan impiannya saya, kita2, & Indonesia. Tapi impiannya Paytren. Agar Paytren bisa berkantor di Amerika. Sebagaimana yang sudah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu di acara “mergernya” Paytren dan Miracle.

 

Bismillaah dah.

 

Salam hormat sekali lagi. -Yusuf Mansur.

 

(belajar menghargai utk tidak komen di grup Inspirasi ini ya)