Sponsor Papi Jasman 081330777879

Panduan Pendaftaran Program Umroh Paytren

umroh51

  • Sekilas Program Umroh Paytren

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Sekilas “PROGRAM Umrah PayTren”

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Saya pengen banget Makkah Madinah, sejengkal buat kita semua.

Ga ada yang ga mungkin buat Allah. Ga ada yang mustahil. Apalagi ada usaha, ada ikhtiar, ada doa, dari kita. Makin deket dah Makkah dan Madinah. Bahkan bisa bersama keluarga, bulak balik, dan bisa menjadi wasilah bagi berangkatnya orang lain ke Tanah Impian, Tanah Suci.

Saya berdoa, agar Treni/PayTren, bisa jadi salah satu wasilah semua untuk punya rizki dan berangkat ke sana. Aamiin.

Yang semanget jalanin Treni/PayTren, make Paytren, dan promoin/masarin Paytren. Toh bisnisnya Treni/PayTren adalah di kebutuhan sehari-hari kita semua. Pulsa Hp, listrik, air, dan kebutuhan-kebutuhan pembayaran rumah tangga. Ga ada alasan tidak bisa ngejalanin Treni/PayTren. Kecuali dia emang ga tau tentang Paytren.
Dan kini, Treni/PayTren hadir dengan Program Umrah PayTren yang menarik.
Bismillaah…
***

Hadits tentang haji dan umrah:
“Dari Abu Hurairah Radliyallaahu ‘anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam bersabda:
“Umrah ke umrah menghapus dosa antara kedua nya, dan tidak ada pahala bagi haji mabrur kecuali surga.” (Muttafaq ‘Alaihi).

Hadist lain nya mengenai haji dan umrah :
“Ikutilah amalan haji dengan umrah, karena kedua amalan itu meniadakan sifat kikir dan dosa sebagaimana ahli logam membuang karat dari besi, perak, dan emas. …” (HR Tirmizi, Nasa’i, dan Ibnu Majah).
Umrah khususnya di Indonesia tidak pernah sepi peserta, bahkan cenderung meningkat dari waktu ke waktu.
Banyak program program menarik ditawarkan pihak penyelenggara/travel dengan berbagai harga dan fasilitas. Bahkan beberapa tahun terakhir muncul berbagai perusahaan berbasis jejaring (MLM) turut andil untuk memudahkan masyarakat melaksanakan ibadah Umrah dan masih menjadi hal yang diperdebatkan hingga saat ini.

Konsep jejaring memang menarik, namun ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan tambahan bagi Treni/PayTren agar pada pelaksanaannya tidak melanggar nilai-nilai Syar’i, dan karena hal ini pulalah program yang sudah sempat diumumkan beberapa waktu lalu kemudian ditarik dan ditelaah ulang.
Hingga akhirnya dengan bantuan dan petunjuk dari Ustadz DR Irfan Syauqi Beik maka Rabu tanggal 19 November 2014, program Umrah PayTren diluncurkan kembali oleh saya, Yusuf Mansur. Seraya berharap Izin dan Ridho Allah.

Adapun faktor-faktor yang menjadi pertimbangan di antaranya sebagai berikut:

  1. Kepastian jadwal keberangkatan/penyelenggaraan Umrah dari Pihak Travel. Dalam hal ini kita pilih Daqu Travel sebagai pihak penyelenggaranya.
  2. Tidak ada markup terhadap biaya penyelenggaraan yang biasanya dikaitkan dengan sistem pengkomisian pada konsep jejaring umumnya.
  3. Treni/PayTren bertindak sebagai agen atau fasilitator program yang tertuang dalam Perjanjian Kerjasama antara Treni/PayTren dan Daqu Travel.
  4. Program ini tidak untuk umum, namun hanya untuk kalangan terbatas yaitu yang terdaftar sebagai mitra/member Treni/PayTren saja.
  5. Konsep Ju’alah/Komisi yang dibuat di Treni/PayTren merupakan perpaduan sistem konvensional dari perusahaan travel yang diselaraskan dengan sistem jejaring yang sudah terbentuk di Treni/PayTren

Pada awalnya, Treni/PayTren hanya bertindak sebagai wadah saja dimana para mitra Treni/PayTren bisa melaksanakan ibadah Umrah secara bersama sama atas dasar komunitas, itu saja.
Mengenai pembiayaannya sendiri sudah standard yaitu dibayar sekaligus atau “Booking Fee” sebesar 500 USD dan sisanya dicicil sesuai aturan yang berlaku, tidak ada pemberian Jua’lah ataupun komisi. Hanya daftar, lalu bayar seusai metode yang dipilih dan berangkat.

Kemudian dari pihak perusahaan Travel yang Treni/PayTren pilih yaitu Daqu Travel memberikan penawaran khusus yaitu Rp 3.500.000,- saja di mana sisanya bisa dilunasi secara tunai pada saatnya atau dicicil hingga dananya mencukupi.

Namun demikian, Treni/PayTren mendapatkan marketing fee dari apabila Treni/PayTren ikut menjual paket Umroh ini. Berangkat dari kondisi inilah maka Treni/PayTren bermaksud membantu para mitra Treni/PayTren dengan memberikan marketing fee yang didapat oleh perusahaan kepada mitra/member yang bersedia menjadi pemasar dari paket Umrah Daqu Travel.

Untuk kemudahan memasarkan program ini, maka selanjutnya Paket Umrah Daqu Travel ini dinamakan PROGRAM UMRAH PayTren. Di mana seluruh perhitungan Jua’alah/Komisi yang Treni/PayTren bagikan dikonversi dalam bentuk POIN atau lengkapnya POIN UMRAH Treni yang disingkat mejadi PUT.
Program Umrah PayTren ini tidak bisa disamakan seperti produk Merchant yang ada di Treni/PayTren.
Program ini spesial dan perlu dipahami seluruh Mitra Treni/PayTren sebagai program percepatan ibadah umrah, bukan sebagai program untuk mencari Ju’alah/Komisi dengan dalih program Umrah.

Berikut adalah pemaparan sistem Jua’lah/Komisi secara sederhana dari PROGRAM UMRAH PayTren, yaitu sebagai berikut:

Program umrah ini sama sekali tidak menawarkan ju’alah (bonus) samsarah (sponsor), tetapi ju’alah (bonus) penjualan. Ju’alah penjualan ini besarnya 1000 poin yang diberikan kepada mitra Treni/PayTren yang mampu melakukan penjualan Pogram Umrah PayTren kepada mitra Treni/PayTren lainnya.

Dengan demikian, apabila mitra B yang menjadi peserta umrah sebagai hasil penawaran penjualan Program Umrah PayTren dari mitra X, sedangkan mitra B merupakan mitra Treni/PayTren di bawah mitra A, mitra X ini tidak bermaksud merebut mitra B tersebut dari komunitas mitra A. Namun, mitra X hanya memanfaatkan peluang bahwa mitra B belum memperoleh penawaran Program Umrah PayTren ini dari mitra Treni/PayTren lainnya, termasuk dari mitra A sebagai samsarahnya (sponsor).

Dalam hal ini mitra X bertindak sebagai agen penjualan Program Umrah PayTren dari PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) yang pada dasarnya tidak dapat melakukan penjualan program ini sendiri.
Selanjutnya mitra X – berhak atas ju’alah penjualan sebesar 1000 poin, tetapi PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) tetap memberikan penghargaan kepada mitra A yang merupakan samsarah (sponsor) langsung mitra B dengan memberikan kepada mitra A 200 poin sebagai ju’alah kemitraan (karena mitra A yang menyebabkan mitra B menjadi mitra Treni/PayTren).

Poin ini diterima mitra A tanpa mitra A melakukan penjualan Program Umrah PayTren.
Apabila mitra A yang melakukan penjualan Program Umrah PayTren kepada mitra B, mitra A akan memperoleh, baik ju’alah penjualan (1000 point) maupun ju’alah kemitraan (200 point). Sehingga mitra A akan menerima 1200 poin.

Cuma sampai disini?

Tentu tidak. Seterusnya akan dipaparkan lebih jelas dan lengkap dalam file presentasi yang disediakan Treni/PayTren untuk semua kawan-kawan yang akan memasarkan PayTren dan Program Umrah PayTren ini.

“Yang ga ada duit juga, coba daaah jalanin bener-bener Paytren. Dari bonus aja udah bisa koq membawa kawan-kawan bahkan sekeluarga ke Mekkah Madinah”

Mohon doanya dan saya juga doakan. Agar kawan-kawan bener-bener dimudahkan ke Tanah Suci dan bisa menjadi jalan bagi sebanyak-banyaknya orang menuju Tanah Suci.
Segera hubungi leader-leader PayTren di kota kawan-kawan semua ya. Cek di www.paytren.co.id

Makasih ya…

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Salam Ngetren
Jakarta, 23 Nopember 2014
Yusuf Mansur


  • Panduan pendaftaran Program Umroh Paytren sebagai berikut:

  1. Calon peserta mendaftarkan dirinya sendiri melalui virtual office (menu PayTren).
  2. Masukan ID Treni/PayTren dari agen/penjual (yang menawarkan program umroh PayTren).
  3. Konfirmasi nilai yang harus ditransfer akan muncul, dan silahkan transfer sesuai nilai yang tertera (kelebihan dari 3.5 juta akan dikembalikan dalam bentuk deposit).
  4. Pendaftaran yang disetujui akan diinformasikan melalui sms.
  5. Perhitungan poin akan dikalkulasi per 1 Desember 2014.